Kepopuleran Wanna One tak dapat dipungkiri lagi. Pada Senin (7/8/2017) kemarin, grup jebolan ajang survival show Produce 101 Season 2 ini merilis mini album debut 1×1 = 1 (To Be One), dan videoklip single mereka yang berjudul "Energetic."
Baca Juga
- Debut Sukses Besar, Wanna One Belajar dari EXO dan BTS
- Sasaeng Fans Makin Menggila, Agensi Wanna One Dicerca
- Simak Profil Wanna One, Para Juara Produce 101 Season 2
Dilansir dari Soompi, Rabu (9/8/2017), sehari setelah rilis, videoklip Wanna One ini
telah ditonton sebanyak lebih dari empat juta kali di akun YouTube
resmi CJ E&M. Grup beranggotakan 11 orang ini memecahkan rekor
sebagai videoklip debut grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam
kurun waktu 24 jam. Sementara saat berita ini ditulis, videoklip
tersebut telah ditonton sebanyak 5,4 juta kali.
Tak hanya itu, single 'Energetic' juga meraih Real Time All-Kill, atau posisi puncak di layanan streaming musik
arus utama di Korea Selatan, pada hari yang sama saat lagu itu rilis.
Ini adalah sebuah prestasi yang sangat jarang dicapai oleh pendatang
baru akhir-akhir ini.
Wanna One juga baru saja menyelesaikan pertunjukan perdana mereka sebagai grup lewat sebuah showcon (showcase dan konser) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Lebih dari 20 ribu penggemar rela menunggu berjam-jam untuk menonton konser Wanna One.
Pencapaian mereka tidak hanya sampai di sini. Dilansir dari Koreaboo, sebelum
debut, Wanna One juga dikabarkan sudah melakukan syuting untuk delapan
iklan berbeda. Sejumlah perusahaan besar Korea seperti Lotte Mart, situs
e-commerce Timon, Innisfree, hingga Samsung, menggaet boyband ini sebagai bintang iklannya. Tak heran, Wanna One kini digadang-gadang menjadi salah satu boyband terpopuler di tahun 2017 ini. (Khansa Olivia)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar