Algory - Alat Multifungsi Yang Kuat Untuk Kripto-trading


Algory akan merevolusi perdagangan di pasar kriptocurrency dan menjadi bagian integral dari trader untuk trader di seluruh dunia. Algoritma khusus, disiapkan dengan cara yang memungkinkan setiap pengguna untuk menyesuaikannya secara mandiri dengan persyaratannya tanpa keahlian pemrograman, akan memungkinkan anda untuk langsung mencari peluang perdagangan dan membuka posisi secara otomatis jika anda memenuhi kriteria yang telah Anda tetapkan sebelumnya. Masing-masing dari tiga belas fase yang membentuk produk akhir kami menyediakan penggunadengan fungsi unik dan sepenuhnya independen.

Pendiri Algory adalah pedagang profesional dan berpengalaman yang turun dari yang terbesar bursa saham di dunia - dari NYSE Amerika dan NASDAQ, yang memulai perdagangan kriptocurrency pada tahun 2014 di bursa khusus. Menggambar pada 25 tahun pengalaman yang berhubungan dengan aktif perdagangan dan investasi, kami menyiapkan alat dengan cara tak terbayangkan, yang akan mengubah arus dalam pendekatan untuk perdagangan kriptocurrency. Kami telah pindah dari pasar saham ke kriptocurrency. Selama bertahun-tahun, kami telah memperluas untuk menciptakan algoritma yang memfasilitasi perdagangan karena kita mengerti baik kebutuhan para trader dan isu-isu yang berhubungan dengan pemrograman untuk trading.

Saat mengenalkan trader baru dari pasar saham ke pasar kriptocurrency, kami menerima banyak pertanyaan seperti yang di bawah ini :
  • Bagaimana Anda menemukan kesempatan sempurna untuk membuka posisi begitu cepat ?
  • Bagaimana Anda menafsirkan informasi yang mengalir dari pemilik kripto yang ada atau majalah kripto untuk membuka posisi yang bagus dalam waktu singkat ?
  • Bagaimana Anda memilih peluang investasi dan mengetahui di mana lebih banyak investor tertarik pada aaset yang diberikan mungkin muncul ?
  • Bagaimana Anda mengatasi analisis begitu banyak perubahan harga di pasar yang berbeda?
  • Bagaimana Anda bisa melihat begitu banyak mata uang, saham atau instrumen keuangan padasecara berkelanjutan ?

Kami adalah trader yang turun dari dua bursa saham terbesar di dunia: New York Stock Exchange (NYSE) dan National Association of Securities Dealers Automated Quotation (NASDAQ). Tidak ada pasar modal baru yang menyebabkan keributan dalam beberapa tahun terakhir ini sebagai kriptocurrencies.

Kami telah hadir di pasar ini sejak 2013, keduanya sebagai CryptoMiners dan juga CryptoTraders, menghasilkan uang untuk kenaikan dan penurunan harga dari masing-masing kripto yang ada. Mengingat waktu yang kita miliki untuk menemukan peluang investasi dan perdagangan terbaik di bursa kriptocurrency, kami memutuskan untuk menempatkan produk di pasar yang akan menyederhanakan keseluruhan proses pengambilan keputusan investasi dan selanjutnya akan membuat Anda lebih efisien dan lebih banyak lagi. pedagang yang menguntungkan

Kami sangat antusias untuk mengumumkan kemunculan aplikasi maju pertama di dunia inimendukung perdagangan profesional di pasar kriptocurrency. Ini adalah platform yang kompleks yang akan menyelesaikan sebagian besar masalah Anda terkait dengan proses pengambilan keputusan yang harus dilakukan dalam hal investasi kriptocurrency

Karakteristik Algory :
  • Inovasi, Anda tidak akan menemukan alat yang menghasilkan sinyal tepat seperti itu
  • Kredibilitas, Produk ini didukung oleh pedagang yang setia yang mentransfer alat yang telah terbukti di pasar lain dan tim pemrogram, manajer, dan spesialis yang sempurna dalam tim mereka di bidangnya
  • Kompleksitas, Algory adalah alat multifungsi dengan potensi hebat yang dapat Anda gunakan dalam perdagangan. Lihatlah fase produk untuk memahami pada tingkat apa alat kita bisa digunakan.
  • Kesederhanaan dan ketersediaan, Lupakan keterbatasan penggunaan kendur, alat telegram atau perangkat messenger lainnya. Anda tidak akan membutuhkannya; aplikasi web akan memberikan akses ke device dari lokasi manapun dengan koneksi internet dimana pun di dunia. 



Tahap pengembangan produk Algory :

Cryptoscanner - Pemindai profesional untuk kripto
Pemindai yang beroperasi secara real time, berdasarkan data dari sebagian besar pertukaran kriptocurrency seluruh dunia

CryptoNews - agregator berita kriptocurrency
Sebuah agregator berita kripto yang berfungsi secara real time. Pemindai memfilter data dari layanan, blog, saluran sosial (seperti twitter, reditt, dll.). DalamTahap selanjutnya, sebuah koneksi akan dibentuk untuk meluncurkan fungsi trading otomatis, berkat yang manaposisi akan dibuka secara otomatis sesuai dengan  informasi sentimen.

Trading Room - Komunitas Perdagangan 
Ruang perdagangan beroperasi 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Tempat dimana pedagang dari pasar kriptocurrency bertemu dan menciptakan sebuah komunitas yang terfokus proyek Algory. Anda akan melihat bagaimana trader profesional menggunakan produk kami di Livestream. Anda bisa bertanya kepada perwakilan perusahaan, pedagang pertanyaan tentang penambahan fungsi program baru.

Blockchain analyzer - analisis perdagangan blockchain
Pemantauan dompet dingin dan panas guna menganalisa potensi penjualan di pasaran yang dihasilkan dari transfer jumlah kripto yang lebih besar antara dompet dan bursa

Cryptocurrency Backtester - backtests untuk Cryptoscanner
Backtests filter dan alert dilakukan pada data historis dan simulasi keefektifan strategi trading yang digunakan. 

Pemindai Cryptocurrency Arbitrage - pemindai untuk mencari peluang arbitrase
Memungkinkan Anda untuk menggambarkan perbedaan harga antara masing-masing bursa dengan mempertimbangkan semua biaya transaksi.

Autotrading - pemesanan otomatis
Pesanan otomatis ditempatkan berdasarkan filter dan sinyal yang ditentukan oleh pengguna, termasuk : slip, harga, penempatan order dan eksekusi maksimal, stop loss dan take profit level juga sebagai nilai dari posisi yang direncanakan. Selain itu, seiring berjalannya waktu, berkat kecerdasan buatan, sistem akan mengambil sinyal tentang potensi keuntungan terbesar bahkan lebih efektif.

Sinyal grafik dan analisis - sinyal dan analisis dalam bagan
Aplikasi web yang memungkinkan Anda membuat link dengan fungsi Algory lainnya, Project dan analisa cryptocurrencies dari segi teknis.

Pembelajaran sosial - Basis Pengetahuan "Bagikan pengetahuan Anda dan mendapatkan pengetahuan "
Platform jejaring sosial untuk pendidikan dan pertukaran pengalaman.

Pertukaran perbandingan - di mana Anda bisa membeli atau menjual kriptocurrency paling menguntungkan
Alat yang, dalam satu tempat, mengumpulkan dan membandingkan data mengenai harga yang diberikan kriptocurrency dan semua biaya yang berhubungan dengan transaksi.

Cryptocoin - Cryptocoin secara singkat
Semua informasi tentang kripto yang diberikan dikumpulkan di satu tempat.

Cryptoviewer - penampil kriptocurrency
Memungkinkan Anda untuk memiliki pandangan yang lebih luas di pasar dengan menampilkan data tentang kripto di dalam bentuk tabel terstruktur dengan opsi penyaringan



Peta Jalan Algory

Q1 2018
pengembangan sistem inti
Website Produk Algory
Q2 2018
Rilis Cryptoscanner v1.0
Rilis Cryptonews v1.0
Rilis Chart Signals and Analytics v1.0
Q3 2018
Rilis ICO Analyzer v1.0
Rilis Cryptoviewer v1.0
Rilis Cryptocoin v1.0
Rilis Exchange Comparison v1.0
Q4 2018
Rilis Arbitage Scanner v1.0
Rilis Social Learning v1.0
Rilis Trading Room v1.0
Q1 2019
Rilis Blockchain Analyzer v1.0
Rilis Cryptocurrency Backtester v1.0
Q2 2019
Rilis Autotrading v1.0


Algory ICO

Proses berlangganan Whitelist akan dimulai pada tanggal 15th November 2017 dan akan berlangsung sampai 7 Desember 2017 pukul 2:00 PM UTC atau lebih awal jika peserta berlangganan untuk jumlah maksimal 10000 ETH. 
Penjualan Whitelist untuk peserta berlangganan akan berlangsung dari tanggal 7th Desember 2017 pukul 14.00UTC sampai 8 Desember 2017 pukul 14.00 UTC. Crowdsale dimulai pada tanggal 8 Desember 2017 pukul 14:00 UTC dan berlanjut sampai 8 Januari 2018 pukul 14.00 UTC. Hanya Ethereum yang bisa diterima. Crowdsale bisa selesai sebelumnya jika semua token terjual sebelum hari terakhir crowdsale. Algory akan dikutip pada bursa yang relevan pada saat paling awal yang praktis setelah selesaiorang banyak. 
Tanggal ICO Algory yang paling penting disajikan pada tabel di bawah ini :


Token Algory

Nama : Algory
Singkatan : ALG
Tipe Token : ERC20
Jumlah Token dikeluarkan : 75,000,000 ALG
Hard Cap : 60,000 ETH
Form Kontribusi : Hanya ETH
Desimal : 18
Tipe : Token Utility
Tanggal terima ALG peserta : Segera sesudah mengirim ETH
Kemungkinan trasfer Token ALG : Sesudah penutupan crowdsale

Rencana Crowdsale




TIM ALGORY







KLIK LINK DI BAWAH UNTUK SELENGKAPNYA
Algory Site : https://www.algory.io/
Algory Telegram : https://t.me/AlgoryProject





ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38

2 komentar:

  1. Aku udah ke web Algory nya, tinggal 8 hari lagi ya ICO nya

    BalasHapus



  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...