BAZISTA - Platform Untuk Pertukaran Barang dan Jasa Aset Digital


Internet di Indonesia dilihat dari pertumbuhannya sejak lama menunjukkan bahwa media ini merupakan pangsa pasar yang baik. Tidak hanya itu, banyak bermunculan wiraswasta yang besar dari Internet ini. Tidak mengherankan jika banyak perusahaan yang telah mengubah cara kerja mereka memanfaatkan Internet sebagai bagian dari pemasaran mereka.

E-commerce adalah salah satu pasar teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, di daerah ini akan ada banyak peluang untuk pengembangan proyek yang cepat, efisiensi, pertumbuhan, dan kemajuan yang lebih baik. Dengan demikian, pengorganisasian bisnis internet tidak memerlukan investasi yang serius jika dibandingkan dengan bisnis offline.

Penerapan e-commerce di Indonesia mampu meningkatkan kinerja penjualan sekitar 20% karena mampu meningkatkan efisiensi, sehingga harga lebih kompetitif. Hasil survei PT Indosatcom Adimarga terhadap tiga perusahaan manufaktur dan retail domestik menunjukkan terjadinya kenaikan yang signifikan terhadap kinerja penjualan pada perusahaan pengaplikasi e-commerce. 

Bazista adalah sebuah proyek yang akan menciptakan platform yang sederhana dan aman, menyediakan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai solusi infrastruktur yang diberikan kepada pengguna dan pemilik mata uang kripto berdasarkan teknologi blockchain. BAZISTA (WEBSITE)

Sekilas (BAZISTA ANNOUNCEMENT), situasinya nampaknya aman dari segala sisi, namun selain keunggulan pada tahap ini dalam pengembangan perdagangan elektronik, ada kekurangan yang signifikan. Sifat global penyebaran Internet melibatkan pertukaran dan perdagangan barang dan jasa untuk warga negara yang berbeda, sehingga persyaratan pembayaran dan ukuran komisi bervariasi dalam jumlah besar. 


Bazista adalah platform pertukaran untuk B2C dan C2C, yang menggunakan teknologi baru untuk menghitung transaksi antar pengguna, Dimana B2C (Business to Business) adalah bisnis yang dilakukan oleh orang atau pihak yang saling memiliki kepentingan bisnis, atau bisa juga disebut bisnis antar perusahaan, sedangkan C2C (Consumers to Consumers) adalah bisnis yang dilakukan antara konsumen dengan konsumen, yaitu perorangan yang menjual barang atau jasanya melalui situs market place atau situs jual beli.


Bazista adalah platform pertukaran untuk B2C dan C2C, yang menggunakan teknologi baru untuk menghitung transaksi antar pengguna. Platform Bazista memberikan keuntungan besar baik untuk pembeli, maupun untuk penjual. Pembeli dapat menggunakan pembayaran beberapa klik saja, tanpa pembayaran tersembunyi, tanpa pajak, transfer cepat, menggunakan token internal. Penjual akan puas dengan komisi kecil atau transaksi tanpa bunga, pembayaran instan, alat pemasaran tambahan. Manfaat ini pasti akan menarik lebih banyak orang untuk bergabung dan menggunakan platform.


Keuntungan bagi pelanggan/pembeli : 

- Pengguna platform memiliki kesempatan untuk membeli barang yang disukainya, tanpa terlebih dahulu mendaftar;- Dengan menggunakan mata uang kripto sebagai media pertukaran, pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang ke situs C2C klasik (misalnya, dalam transaksi lintas batas), yang memungkinkan mereka menghemat rata-rata 1,5-3% dari biaya dibayar; 

- Karena status kripto yang tidak pasti di kebanyakan wilayah hukum, penting untuk dicatat fakta bahwa tidak ada perpajakan dalam pertukaran barang dan jasa untuk mata uang kripto, yang juga secara signifikan mengurangi biaya untuk pembeli; 

- Platform ini akan memberi semua pemegang aset kripto-mata uang kesempatan untuk menggunakannya sebagai alat untuk membeli berbagai barang, secara signifikan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk melakukan transaksi; 

- Pemegang token BZS akan dapat membeli barang-barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari nilai awal mereka. Hal ini dimungkinkan karena terciptanya dana cadangan khusus di dalam platform. 

Keuntungan bagi penjual : 

- Biaya yang dikenakan oleh platform saat membuat kesepakatan hanya 4% dari biaya akhir barang. Dengan menempatkan produk di platform Bazista, Anda dapat mengurangi biaya Anda hingga tidak adanya komisi sepenuhnya, dengan menyetorkan token BZS ke saldo akun Anda.

- Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan BPA-sendiri di dalam platform, di mana Anda akan mengatur penghargaan bagi pengguna yang dapat menjual barang Anda.Platform ini menyediakan sistem penghargaan bagi mereka yang akan menjual barang atau jasa dari pengguna lain. Kesempatan ini diwujudkan karena nomor unik di akun pribadi dan label UTM. 

Jika pembeli pindah ke halaman platform yang berisi iklan tertentu, dengan tautan yang dihasilkan dalam kerangka program ini dan melakukan pembelian, pengguna yang memasang tautan ini akan menerima pahala sesuai dengan persyaratan kampanye periklanan. Proyek ini masuk token: BZS. Nilai tukar: 1 ETH = 11 000 BZS. Biaya token dasar saat crowdsale dimulai akan ditetapkan pada $ 0,3.Pre-ICO 16.11-21.11 | ICO 04.12.

So, tunggu apa lagi guys, jangan ragu untuk melihat ke halaman BAZISTA!


KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK SELENGKAPNYA
ANNOUNCEMENT - BAZISTA SITE 


My ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Makin canggih aja nih platform semacam ini jaman sekarang. Nice posting.

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk, emang sudah saatnya beralih ke uang digital deh sekarang.

    BalasHapus
  4. Iya ni, sekarang emg uda banyak yg make kripto currency mah

    BalasHapus
  5. Kalau dibaca2 sih banyak jg ya keuntungan buat pembeli sm penjualnya

    BalasHapus

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...