EagleCoin - Token Termaju yang Pernah Dikembangkan di Indonesia dan Dirilis di Exchange


Selama dekade ini, penggunaan teknologi blockchain terus menyebar ke seluruh dunia. Lebih dari 1000++ kriptocurrency dan token telah dirilis sampai saat ini. Beberapa aplikasi teknologi blockchain telah diusulkan dan beberapa di antaranya telah diimplementasikan. Akibatnya, kriptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum mulai diterima secara mainstream.

Teknologi blockchain, yang mengandalkan kontrol terdesentralisasi, yang bertentangan dengan uang elektronik terpusat atau sistem perbankan terpusat, memiliki potensi besar untuk diimplementasikan sebagai sistem pembayaran. Dalam sistem pembayaran terdesentralisasi, transaksi dapat divalidasi dan diamankan tanpa kehadiran pihak perantara yang terpercaya.

EagleCoin adalah langkah awal proyek EaglePay, yang bertujuan mengembangkan sistem pembayaran gateway dengan menggunakan teknologi blockchain. EagleCoin adalah token ERC20 Ethereum yang berfungsi sebagai aset digital. Pemegang EagleCoin akan menerima EagleShare 1 : 1 di atas ICO (Initial Coin Offering). Setiap EagleShare mewakili satu unit kepemilikan EaglePay Holding. Pemegang EagleShare akan menerima dividen tahunan (jika ada) dari laba bersih EaglePay Holding. Dividen akan diberikan sebagai EAGLE (unit EagleCoin) dan / atau ether.



Kami memilih merek "Eagle" karena kami ingin sistem EaglePay dianggap sebagai kinerja yang kuat, dinamis, dan tinggi seperti "Elang". Kami berencana untuk mengembangkan sistem EaglePay melalui beberapa langkah :

1. Membuat EagleCoin, sebuah token ethereum, yang berfungsi sebagai aset digital.
2. Melakukan ICO dari EagleShare, token 100% pre-mined yang mewakili kepemilikan EaglePay Holding.
3. Melepaskan EaglePay.


EagleCoin mempunyai beberapa fitur :

Proof of Stake (PoS)
Token dapat dipertaruhkan tanpa GPU dan tanpa menyalakan komputer Anda, karena semuanya berjalan di Blockchain Ethereum, tingkat mengintai di tahun pertama adalah 100%

Max Supply 12 Juta
Exclusive total token and lain lain ada di whitepaper : https://eaglepay.io/eagle-whitepaper/

Dukungan Komunitas
Komunitas EagleCoin adalah tempat dimana kita dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kita tentang BlockChain. Bergabunglah dengan grup telegram kami! : https://t.me/eaglecoinworld

Siap Exchange

Berbasis Blockchain Ethereum
- Didukung oleh blockchain Ethereum kuat mainnet network.
- Contract: 0x994f0dffdbae0bbf09b652d6f11a493fd33f42b9

Investor EagleCoin akan menerima tiga keuntungan :
  • Mereka memenuhi syarat untuk menerima stake reward.
  • Sebagai pemegang EagleShare, mereka akan menerima token dan dividen EagleShare (tergantung pada kinerja EaglePay Holding).
  • Investor akan mendapat keuntungan jika nilai EagleCoin meningkat. 

Kami percaya nilai EagleCoin akan meningkat secara signifikan. Namun, penting untuk dicatat bahwa kita tidak dapat menentukan target harga saat ini karena bergantung pada mekanisme pasar.

Peta Jalan

Tahap akhir dari proyek kami adalah menciptakan sistem pembayaran gateway dengan menggunakan teknologi blockchain yang user friendly dan memenuhi persyaratan peraturan. Namun, untuk mencapai tahap itu, kita perlu melepaskan EagleCoin terlebih dahulu.
Peta jalan proyek, beserta perkiraan waktu : 

Agustus 2017
Membangun komunitas EagleCoin
Oktober 2017
Rilis EagleCoin Exchange
Januari 2018
Dompet Android EagleCoin
Februari 2018
Intergrasi jaringan TOR
Agustus 2018
EagleShare ICO  

2019
Rilis EaglePay




Android Wallet dan Integrasi Jaringan TOR

Pemegang EagleCoin mungkin ingin mengakses dompet mereka di banyak tempat di mana PC atau laptop tidak tersedia. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna ini, kami akan merilis dompet Android EagleCoin yang terintegrasi dengan jaringan Tor. Jaringan Tor akan membuat proses transaksi sulit untuk dilacak dan dilengkapi dengan transaksi anonim.

EagleShare adalah 100% pre-mined token yang berjalan di blockchain Ethereum. The EagleShare ICO direncanakan setelah selesainya prototipe aplikasi EaglePay. ICO dimaksudkan untuk mengumpulkan dana yang cukup untuk mengembangkan sistem dan perusahaan EaglePay.




EaglePay adalah sistem pembayaran gateway berdasarkan teknologi blockchain. Pihak ketiga dapat mengakses gateway untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pengguna menggunakan Application Programming Interface (API) EaglePay. Tidak menggunakan buku besar terpusat, EaglePay menggunakan buku besar terdistribusi untuk mencatat setiap transaksi. Penggunaan buku besar yang didistribusikan dapat menciptakan kepercayaan antar semua pihak karena semua transaksi dicatat dalam buku besar terbuka dan semua pihak dapat melacak transaksi yang telah mereka lakukan. Mentransfer uang juga bisa dilakukan tanpa pihak ketiga; pengguna dapat mentransfer sejumlah uang ke pengguna lain secara langsung, dan oleh karena itu, proses transfer dapat dilakukan dengan biaya rendah.

Visi kami adalah menjadikan EaglePay sebuah sistem gateway pembayaran mikro yang dapat diakses oleh berbagai pengguna, mudah digunakan, memiliki biaya rendah, dan mematuhi peraturan semua yurisdiksi. EaglePay juga memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang bisnis baik bagi perusahaan maupun individu. Perkembangan fitur bisa meliputi :
  • Kartu kredit virtual
  • Pinjaman Peer to peer
  • Supply Chain Finance




Proses EaglePay

- Proses Pembuatan e-money oleh emiten. Dalam blockchain, issuing adalah proses pembuatan smart contract token. Bank, lembaga keuangan, jaringan pengecer, atau pihak lain bisa mengeluarkan e-money / create token. Seorang pengguna atau pengakuisisi bisa membeli e-money dari penerbit dengan uang fiat; Proses ini melibatkan pembuatan dompet dan mentransfer token dari penerbit ke pengguna atau acquirer.

- Proses penarikan mentransfer token dari pengguna atau pedagang ke acquirer, dimana pengakuisisi memberikan uang fiat kepada pengguna atau pedagang. Proses top up (atau deposit) adalah pengalihan token dari dompet pengakuisisi ke dompet pengguna lain atau dompet pedagang, di mana pengguna memberi uang fiat untuk acquirer.

- Proses pembayaran adalah transfer token dari dompet pengguna ke dompet pedagang dimana secara bersamaan, pedagang mentransfer barang atau layanan yang telah dibayar oleh pengguna.

- Proses mentransfer e-money adalah proses mentransfer token dari dompet pengguna ke dompet pengguna lain. Hal ini bisa dilakukan dengan token atau e-money lain.

- Proses kliring melibatkan penghitungan berapa yang harus dibayar emiten dalam uang kertas kepada emiten lain. Kliring diperlukan sebagai hasil transfer dari satu e-money ke e-money lain yang telah dikeluarkan oleh penerbit lain. Perhatikan bahwa unit e-money mewakili satu unit uang fiat; Oleh karena itu, transfer ke berbagai e-money bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa biaya tambahan yang signifikan. Ini merupakan keuntungan menggunakan EaglePay, dibandingkan dengan gateway pembayaran terpusat lainnya.

- Validasi transaksi, adalah proses menambahkan transaksi ke blockchain. Untuk mengamankan blockchain, pihak manapun, bisa bergabung ke node server, sebagai pemalsu. Forgers akan menerima sebagian biaya transaksi.


Manfaat menggunakan blockchain EaglePay adalah :
  • Emiten tidak perlu membuat dan mengelola sistem pembayaran mereka. Sistem pembayaran EaglePay kuat dan aman
  • Transaksi lebih cepat, bahkan dengan emiten lain
  • Aman untuk transaksi online. Pengguna tidak perlu memberikan data pribadi mereka kepada pedagang
  • Biaya rendah untuk semua transaksi baik di bawah emiten yang sama atau penerbit yang berbeda
  • Proses kliring auto
  • Kesempatan untuk menjadi forger di server dan menerima sebagian dari biaya transaksi. Emiten, Acquirer, Merchants, dan pihak lain dapat bergabung sebagai pemalsuan untuk mengamankan jaringan dan menerima sebagian dari biaya transaksi


Spesifikasi EagleCoin

Nama : EagleCoin
Simbol : EAGLE
Desimal : 18
Standar : ERC20
Platform : Ethereum
Supply Koin Maksimum : 12.000.000 EAGLE
Supply awal : 3.600.000 EAGLE
Usia Minimum Coin : 3 Hari
Usia Maksimum Coin : 90 Hari
Hadiah tahunan yang diharapkan untuk pemegang koin :
  • Tahun 1: 100%
  • Tahun 2: 50%
  • Tahun 3 sampai Maksimum Coin Supply tercapai: 10%



TIM EagleCoin








KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK SELENGKAPNYA
EagleCoin Site : https://eaglepay.io/
EagleCoin Twitter : https://twitter.com/EagleCoinID 
EagleCoin Telegram : https://t.me/eaglecoinworld






ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38 

1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...