eBit Payment - Dompet Pertama Dalam Sejarah Yang Mempertukarkan Mata Uang FIAT Terbaik


Penggunaan internet telah mengalami perkembangan yang luar biasa khususnya di bidang bisnis terutama pada perusahaan skala besar. Sejak ditemukannya teknologi internet tersebut pada tahun 1990-an penggunaannya meluas karena dipandang memberikan manfaat yang sangat besar bagi kelancaran proses-proses bisnis. Contohnya adalah Ebay, tahun 2016 lalu  mencatatkan keuntungan sebesar $2,3 milyar dari pendapatan $8,7 milyar. Sedangkan pada tahun 2015 mencatatkan keuntungan sebesar $1,78 milyar dari total pendapatan $8,54 milyar. Atau terjadi peningkatan 34%.  Peningkatan Ebay yang memiliki sekitar 16 ribu karyawan ini ikut dipengaruhi pertumbuhan Paypal dan Stubhub. Ebay memperkirakan pendapatan total $8,8 milyar sampai $9,1 milyar. Begitu juga dengan Amazon, toko buku online terbesar tersebut mencatatkan pendapatan $24,5 milyar pada tahun 2016 dengan pendapatan bersih sebesar $902 juta. Profit bersih Amazon ini meningkat hampir 40% sebab pada 2015 Amazon hanya mencatatkan keuntungan $645 juta dari pendapatan $19,17 milyar. Amazon sendiri memiliki karyawan sekitar 20 ribu orang.

Banyak perusahaan telah berpindah ke e-commerce dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah kemudahan yang diberikan teknologi hingga menjadikan e-commerce sebagai alternatif perdagangan yang efisien dan efektif, baik dari segi waktu, tenaga dan biaya.


Hal lain yang membuat e-commerce menjadi lahan prospek bagi para pelaku bisnis adalah status pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah. Pengusaha wiraswasta dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Hal inilah yang dimaksud dengan peluang pasar baru bagi bisnis.


eBit Payment LLC menawarkan pertukaran, termasuk pertukaran mata uang kripto tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. eBit pembayaran juga akan menawarkan token tersendiri. Kami secara bertahap berencana untuk memperpanjang penggunaan token kami melalui koin ebit. Umumnya, Tujuan kami dan efek yang diinginkan adalah hanya memiliki satu pihak di tengah pembayaran eBit. Itu berarti bertukar mata uang dengan spread sekecil-mungkin maksimal 0,99%, yang dibandingkan dengan beberapa solusi lainnya, kurang lebih puluhan kali. eBit (WEBSITE)

Secara internal, setiap akun pengguna akan ditampilkan dalam mata uang kripto ebit dan semua transaksi akan dikirim ke salah satu dari mata uang yang ditentukan pengguna yang mencakup berbagai kripto-mata uang yang didukung. Untuk mencapai ini, kapan pun pengguna butuh untuk membayar menggunakan mata uang FIAT yang didukung, transaksi dikreditkan ke rekening mereka menggunakan koin ebit, yang akan secara otomatis ditukar secara real time, dan langsung dikirim ke tujuan transaksi. Seluruh prosedurnya adalah otomatis dan benar-benar transparan bagi pengguna, sama seperti metode pembayaran lainnya. Tapi, Pembayaran eBit berlangsung secara instan.

Saat pengguna mencoba membayar menggunakan kartu kami, terminal menghubungi penyedia kartu, meminta izin untuk transaksi. Setelah disetujui, server penyedia kartu meminta cek internal terhadap saldo akun pengguna. Di koin ebit, jika saldo cek keluar, server kami mengirim koin ebit dari akun pengguna ke layanan pertukaran kami, yang kemudian berurusan dengan pengiriman mata uang fiat ke rekening toko. Langkah terakhir adalah membenarkan pembelian dengan penyedia kartu, dan dan juga terminalnya. Dengan begitu, pembeliannya sudah selesai. Semuanya dilakukan hanya dalam beberapa detik, secara umum sama seperti kartu pembayaran biasa anda.

Dengan begini, banyak masalah mata uang dan pertukaran dipecahkan - koin ebit adalah yang banyak dicari mata uang universal. Mentransfer antar mata uang tidak pernah mulus. Karena kecepatan jaringan blockchain, transfer biasanya tiba hanya dalam beberapa menit, sebuah masalah yang dipecahkan dengan sendirinya.

Skema sederhana bagaimana contoh transaksi bekerja : 




Kami menciptakan dan berinovasi, dan sekarang kami akhirnya memiliki solusi yang bisa menjamin kenyamanan pengguna yang sederhana pemakaian. Pembayaran eBit akan memungkinkan kemungkinan untuk melakukan transfer bank internasional yang cepat dan terjangkau dan cepat pembelian dengan kartu pembayaran, yang bisa dikelola melalui penggunaan ponsel Android atau iOS. Skala ini layanan tidak dapat ditemukan di tempat lain, bahkan di perbankan tradisional sekalipun. Mulai sekarang, berkat modal ICO, kemampuan juga akan tersedia bagi rata-rata pengguna  kita.


eBit Payment (eBit WEBSITE) bukanlah bank, eBit menawarkan lebih dari sekedar produk bank standar. Kemampuan untuk mendapatkan semua transaksi anda. Rekening dan mata uang di satu tempat, hanya membayar harga minimum untuk pertukaran, transfer atau pembayaran kartu. Beberapa ciri khas tentu saja akan tetap ada. Pengguna juga bisa saling mentransfer uang antar sesama atas menerima dan mengirim transfer standar dalam semua mata uang secara real time.
eBit Payment adalah sebuah proyek, yang mencakup solusi berikut :

• Dompet multi mata uang• Pertukaran waktu nyata dengan akses ke nilai tukar mata uang• Kartu pembayaran multi mata uang• Pembayaran online• Aplikasi bisnis• Lingkungan koperasi

eBit Payment app adalah solusi bagus bagi pengguna yang memiliki banyak akun dalam banyak mata uang dan kripto daya, seperti USD atau ETH, terutama jika mereka membutuhkan mata uang ke 3, untuk pembelian, seperti BTC. Di sini, dengan eBit Pembayaran, semuanya lebih mudah - satu aplikasi - beberapa kemungkinan - tidak ada mata uang menengah atau kripto-mata uang. Dompet multi mata uang dalam aplikasi eBit Payment, dengan kemampuan untuk memiliki satu akun, yang berfungsi sebagai banyak kriptocurrencies atau rekening mata uang FIAT sesuai kebutuhan.
Pertukaran Real Time dengan akses ke nilai tukar mata uang, yang memudahkan pengguna mengakses semua yang didukung mata uang, termasuk mata uang kripto dan mata uang yang tidak tersedia di wilayah Anda secara lokal. Selain itu, dari mana saja di dunia, tanpa khawatir dengan biaya yang besar. Kartu pembayaran multi mata uang menyederhanakan kehidupan pengguna dan memberi mereka kemungkinan untuk dengan mudah membayar atau menarik uang kapan saja, dimanapun di dunia ini.

Selain itu, eBit Payment memberi pengguna kesempatan unik untuk bekerja dengan beberapa akun kripto-mata uang - sebagaimana kartu pembayaran tidak terkait langsung dengan akun pengguna, pengguna dapat dengan bebas memilih, mengubah dan memilih kartu mana saja dengan akun yang diinginkan, bahkan langsung sebelum pembayaran. Selanjutnya, kartu yang ditawarkan dilengkapi dengan kemungkinan kemungkinan jalur kredit eBit dalam mata uang FIAT, yang dijamin dengan aset kripto-mata uang pengguna.




Pembayaran online di eBit Payment akan bekerja seketika dengan biaya transaksi minimal. Tujuan kami adalah untuk mendukung semua sarana pembayaran, transfer online, pembayaran kartu dan pembayaran telepon. Teknisi IT kami akan mengurus lebih lanjut mengenkripsi semua transaksi pengguna dengan benar, yang akan meningkatkan keamanan pengguna. Target Business App kami adalah menyatukan perusahaan dari seluruh dunia, dan membantu mereka mempertahankan kontak dengan menyederhanakan arus uang. Langkah kami sejauh ini, akan mendorong kontraktor dan perusahaan asing untuk mendorong saling mendukung satu sama lain dan pekerjaan mereka. Misalnya, melalui rental mobil masyarakat saat dibutuhkan.

Lingkungan kerja koperasi - menciptakan akses mudah dan cepat ke ruang berbagi kantor di kota-kota besar. Seperti kita ketahui, Kualitas dan efisiensi kerja bergantung pada banyak faktor, termasuk ruang kerja yang tepat. Pada Pembayaran eBit kita Menyadari hal itu, itulah sebabnya kami akan menciptakan jaringan ruang kerja, yang akan memenuhi kebutuhan Anda akan ruang kantor semua seluruh dunia.
 

Pengalaman eBit dengan pasar keuangan dan banyak perdebatan dengan tokoh terkemuka di perusahaan terkait mata uang kripto telah membuat kita percaya bahwa ada kebutuhan kuat untuk menciptakan satu sistem terpadu global, yang akan sangat memudahkan semua proses yang terkait dengan pembayaran. Satu sistem, satu aplikasi, banyak kemungkinan, mata uang FIAT, kripto-mata uang, semuanya di satu tempat. Proyek eBit Payment telah disetujui oleh banyak orang profesional di seluruh dunia. Tim di eBit Payment terdiri dari penggemar kripto, yang setiap hari menggunakan kripto-mata uang itu sendiri Semuanya profesional IT dengan pengetahuan pasar keuangan yang hebat.
 
Bagaimana guys? Tertarik dengan eBit? kalau begitu langsung saja ke website eBit!


KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK SELENGKAPNYA
eBit SITE - ANNOUNCEMENT


ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38

3 komentar:

  1. Gampang sekali sekarang kalau bertransaksi, tinggal pake mata uang digital.

    BalasHapus
  2. Sipp daahh, mau bayar ini itu tinggal pake HP beres

    BalasHapus
  3. Iya nih sekarang mah memang udah jamannya virtual money

    BalasHapus

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...