Opporty - Tujuan Bisnis Anda Dapat Tercapai Dengan Mudah

 

Opporty (SITE) adalah platform marketplace yang berfokus pada layanan dan on-demand yang menawarkan peluang dan peluang pemasaran yang unik bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah, yang menargetkan sektor B2B dan B2C. (Announcement) Opporty melangsungkan BOUNTY juga.

Tujuan
Tujuan utama Opporty adalah menciptakan lingkungan yang produktif - sebuah komunitas yang fokus pada bisnis, desentralisasi, dan mandiri - di mana pemilik bisnis dan penyedia layanan individual menjalankan bisnis berdasarkan standar yang telah ditetapkan dan mengajar orang lain dengan memberikan kontribusi konten. Mengambil yang terbaik dari dua dunia (on-demand dan blockchain), misi kami adalah menjadikan Opporty sebagai pasar yang mudah digunakan yang memungkinkan dilakukannya penggandaan beberapa aktivitas bisnis kecil dan menyediakan lingkungan bebas risiko untuk melakukan bisnis melalui Escrow dan blockchain yang terdesentralisasi.

Visi
Visi Opporty adalah merevolusi cara usaha kecil dan penyedia perorangan meminta dan menawarkan layanan, dan menjalankan bisnis secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, tangguh dan tidak berubah yang menyaingi sistem transaksi dan pembayaran tradisional yang ditawarkan oleh lembaga keuangan perusahaan. Platform akan menyelesaikan masalah yang timbul melalui Escrow yang terdesentralisasi, dan oleh karena itu resolusi kontrak tidak akan bergantung pada negara untuk penegakan hukum.

Keunggulan utama platform meliputi:
  • Biaya awal rendah
  • Terjangkau oleh Audience
  • Sistem penghargaan yang memberi insentif kepada pengguna untuk berkontribusi konten ke platform berbagi pengetahuan Opporty
  • Perlindungan Escrow terdesentralisasi, menjamin layanan berkualitas tinggi dan kemampuan menjual tanpa reputasi baik
  • Dewan pemungutan suara Escrow terdiri dari pakar industri yang dapat bergabung dengan tim hakim terpilih Opporty untuk meningkatkan keterpaparan dan kesadaran tentang merek mereka.
  • Teknologi blockchain yang mendukung kontrak cerdas yang berpotensi membuat perubahan atau larangan di pengadilan tidak layak secara finansial
  • Kripto-currency opporty (token OPP) yang memungkinkan pengguna membeli layanan dengan mata uang atau tolak ukur (atau untuk mengonversi token)
  • Token OPP dilindungi dari devaluasi dan likuiditas. Nilai token yang dikeluarkan didukung oleh pertumbuhan komunitas Opport dan jumlah dan biaya layanan dunia nyata yang diberikan di pasar.


Pasar

Sebagai pasar yang berfokus pada layanan dan on-demand, Opporty memupuk lingkungan yang ramah bisnis bagi perusahaan kecil dan menengah yang meminta atau menawarkan layanan khusus niche (mengajukan laporan pajak, mendaftarkan merek dagang, mendaftarkan perusahaan, menyiapkan kontrak, persiapan dan pengarsipan pajak penghasilan, dll). Pengguna dapat mencantumkan layanan mereka dan menargetkan industri beton di wilayah tertentu. Dalam pengertian ini, Opporty mirip dengan platform lead-gen.Sementara itu, ekosistem unik yang didukung Blockchain Opporty memungkinkan standarisasi layanan masif, perlindungan kualitas, dan pengurangan biaya. Karena dukungan kontrak cerdas berbasis Ethereum, admin dan pakar Opporty menerapkan prosedur Escrow yang aman, transparan dan tidak bias, yang mencakup :
  • Pemilihan layanan yang rawan standardisasi
  • Pengembangan persyaratan kontrak standar
  • Persetujuan oleh pakar masyarakat
  • Meluncurkan kontrak pintar pada blokade Ethereum
Ini memastikan perlindungan pengguna dan menyederhanakan administrasi kontrak komersial, yang telah disetujui sebelumnya, standar, dan dilaksanakan berdasarkan kode berdasarkan parameter yang telah ditentukan.Opporty marketplace memungkinkan dua jenis daftar layanan :
  • Permintaan / penawaran dengan persyaratan kontrak individual
  • Permintaan / penawaran dengan kontrak yang dilakukan pada blockchain dan dilindungi oleh Escrow

Permintaan dan penawaran yang dilindungi Escrow mendapat prioritas dalam daftar Opporty dan ditampilkan di atas permintaan dan penawaran bebas hambatan. Oleh karena itu, koin opporty adalah token. Pengguna diizinkan untuk mendapatkannya dengan menyelesaikan tindakan tertentu atau membelinya dengan mata uang fiat. Kegunaan untuk token Opporty meliputi:
  • Pembelian layanan Opporty
  • Pembayaran untuk layanan yang disediakan oleh pengguna Opporty lainnya
  • Pemesanan layanan periklanan
  • Konversi token ke mata uang fiat

Keunggulan unik Opporty menjadi mungkin karena ekosistem unik yang menggabungkan pasar layanan yang mudah digunakan dengan kekuatan blockchain, membuat kontrak cerdas, Escrow yang terdesentralisasi, dan komunitas mandiri. Pengguna yang oportional dapat mengirimkan permintaan, membuat penawaran, memberi tanggapan, dan berkontribusi konten dengan cara yang paling mudah dalam digitalisasi.
Lokalisasi

Sebuah bisnis berbasis di AS, Opporty berencana untuk tidak hanya menargetkan Amerika Serikat tapi juga pasar maju dan berkembang lainnya. Pada tahap awal, Opporty akan menargetkan Amerika Serikat dan negara-negara berbahasa Inggris lainnya: Inggris, Kanada, Australia, Irlandia, Selandia Baru, dll.

Opporty membayangkan memberikan pengalaman tanpa gesekan kepada perusahaan non-China yang beroperasi di pasar China, mendorong mereka untuk menawarkan dan memberikan layanan kepada basis konsumen China yang sangat besar.

Tahap ketiga adalah negara-negara CIS: Rusia, Kazakhstan, Ukraina, Belarus, dll. Dengan lebih dari 250 juta orang tinggal di CIS, Opporty berusaha untuk memungkinkan pemilik usaha kecil menikmati sepenuhnya peluang yang ditawarkan Opporty yang aman dan transparan.

Tahap keempat adalah menjangkau pasar lain di Asia, Afrika dan Amerika Selatan, untuk membangun komunitas multibahasa bagi pengusaha dan penyedia layanan individual, sebuah komunitas yang memungkinkan mereka melakukan bisnis secara global dengan cara produktif yang efisien.

Kripto-currency opporty didukung oleh Ethereum. Token dapat digunakan dengan berbagai cara - untuk membeli layanan Opporty, membayar ruang iklan, menandatangani kontrak pintar yang dilindungi, dan banyak lagi. Pengguna dapat menggunakan token untuk membeli dan menjual, atau mereka dapat bertukar token ke mata uang fiat. Cryptocurrency menyediakan tulang punggung untuk kontrak cerdas, yang digunakan untuk mengatur dewan pemungutan suara Escrow, memberikan suara untuk prosedur standar, dan menandatangani kontrak yang dilindungi tanpa adanya risiko gangguan atau pengaruh pihak ketiga. Bukti yang jelas terlindungi dari devaluasi dan ketidakstabilan. Seiring pertumbuhan platform, jumlah dan nilai layanan yang diberikan akan meningkat juga. Sebuah cryptocurrency built-in, token OPP akan digunakan oleh komunitas Opporty, dan, akibatnya, mereka akan mendukung biaya dan nilainya. Token opporty juga bisa ditukar dengan kripto yang lain.

Tim tersebut membayangkan token Opporty sebagai mata uang go-to untuk usaha kecil. Ini akan didukung oleh biaya layanan Opporty, oleh kemampuan pengguna untuk membeli layanan dengan token. Jika pengguna tidak menggunakan kriptocurrency, mereka akan dapat membayar dengan fiat. Namun, mereka akan didorong untuk memilih token, selama hadiah bounty dikeluarkan dalam kriptocurrency.


STRUKTUR TOKEN SALE 

Opporty berencana untuk menjalankan Initial Coin Offering. Tanda tokennya - OPP token - adalah kripto-currency ERC-20-standar, dengan harga token asli 0,0002 ETH. ICO akan terdiri dari dua tahap.

Selama Tahap I, yang dimulai pada tanggal 27 November 2017, tim Opporty berencana untuk mendistribusikan 25% dari jumlah total token - 250 juta OPP. Selain itu, 10 juta token OPP akan dilepaskan untuk meliput kampanye Bounty di Tahap I. Hard cap adalah 50.000 ET; Soft cap adalah 1.000 ETH.40% token akan dikunci selama satu tahun untuk ditawarkan pada Tahap II, dimana tim Opporty berencana untuk mencalonkan diri dalam satu tahun. 30% dari jumlah token total dicadangkan untuk insentif jangka panjang Opporty. Secara total, Opporty akan mendistribusikan satu miliar token OPP. Lima puluh juta token OPP dialokasikan untuk kampanye Bounty.








 

DETAIL ICO OPPORTY
 



Model bisnis

Opporty adalah perusahaan nirlaba. Meskipun sebagian besar layanan Opporty disediakan secara gratis, penempatan prioritas akan dimonetisasi. Meskipun pengguna menerima paket permintaan dan tanggapan gratis saat pendaftaran, jumlahnya terbatas, dan tanggapan dan permintaan tambahan harus dibeli begitu paket gratis berakhir.

Penawaran dan tanggapan dapat diperoleh melalui kegiatan yang memuaskan, atau dibeli dengan fiat atau cryptocurrency. Opporty akan menarik bunga dari setiap layanan berbayar. Begitu dua pihak (vendor dan klien) menandatangani kontrak, Opporty akan menerima biaya layanan tetap. Kerjasama berbasis kontrak yang cerdas juga digaji dengan biaya 10%.

Tim Opporty akan mendistribusikan ruang iklan dan menjual penempatan prioritas iklan. Pengguna diperbolehkan membayar iklan dengan token Opporty atau fiat. Penghasilan dari layanan akan digunakan untuk berinvestasi dalam pengembangan dan pemasaran Opporty.


MONETISASI

Periklanan dan promosi di platform.
Perusahaan dan penyedia layanan terdaftar memiliki banyak pilihan untuk mempromosikan diri mereka secara Opporty secara gratis. Meskipun demikian, mereka dapat membeli ruang iklan dan membayar penempatan prioritas. Penawaran harus dibeli juga.


Komisi dari transaksi Escrow-enabled.
Jika pihak-pihak yang memulai prosedur Escrow, mereka sepakat bahwa arbitrase Escrow dan Opporty akan menerima komisi untuk layanan mereka.


Layanan tambahan untuk Kontraktor.
Kontraktor dapat membuat permintaan dan penawaran dalam berbagai industri. Tim Opporty bersedia memberikan layanan tambahan untuk kontraktor dengan biaya yang dinegosiasikan.


PASAR

Opporty adalah pasar berorientasi layanan dan platform bisnis yang mendukung kriptocurrency dan smart contract. Ini menjadikannya platform unik untuk melakukan bisnis di pasar yang kompetitif dan ramai. Karena perpaduan unik antara layanan, fungsi dan fitur, tim Opporty akan mendekati perusahaan yang paling aktif dan inovatif di pasar ini, memastikan mereka melakukan konversi dari awal. Sebagai tujuan awal, Opporty akan berusaha untuk memposisikan diri sebagai pasar layanan bagi industri legal, akuntansi dan logistik yang sangat membutuhkan akses ke saluran penjualan tambahan.

STRATEGI

Untuk meraih pangsa pasar kita, Opporty akan memanfaatkan kombinasi pemasaran digital, pemasaran offline, pemasaran pengaruh dan PR.

Strategi pemasaran digital Opporty didasarkan pada empat pilar: konten, media sosial, iklan berbayar, dan SEM. Dengan mengoptimalkan Opporty dengan standar tertinggi, tim memastikan pertumbuhan SERPs dan lalu lintas yang konsisten. Untuk mendukung peringkat organik Opporty, iklan berbayar, konten mendalam, dan strategi SMM akan digunakan.

Upaya pemasaran offline difokuskan pada partisipasi dalam berbagai acara, konferensi, dan pertemuan. Opporty akan menjadi anggota terpercaya dari asosiasi profesional dan sponsor yang mapan. Bagian pemasaran akan menciptakan jaringan prospek dan influencer untuk memicu pemasaran dari mulut ke mulut. Begitu Opporty menjadi merek yang diakui, ia akan mengatur, menjalankan dan mensponsori acara sendiri.

Pemasaran pengaruh merupakan landasan pendekatan Opporty terhadap pemasaran. Tim ahli akan menjalankan kampanye penjangkauan untuk memastikan bahwa pakar terpercaya di relung yang ditargetkan berpartisipasi dalam komunitas Opporty sebagai arbiter Escrow dan anggota pemungutan suara DAO. Dengan cara ini, Opporty akan meningkatkan ekspos dan kesadaran, membangun otoritas dan kepercayaan.

PR adalah aset berharga dalam gabungan aktivitas pemasaran Opporty. Tim pakar PR kami terampil dalam berkomunikasi dengan khalayak yang ditargetkan melalui sumber terpercaya untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan. Opporty akan memajukan agendanya melalui media mainstream, media sosial, dan komunikasi yang diproduksi sendiri dengan menggunakan campuran siaran pers, penulisan pidato, penawaran, blogging, blogging tamu dan riset pasar. Karena itu, Opporty akan menciptakan narasi positif dan membangun reputasi yang kuat.


KLIK LINK DI BAWAH INI SELENGKAPNYA



ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38

2 komentar:

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...